Sidang Lanjutan PK Saka Tatal

 


Sidang PK Saka Tatal Bederai Air Mata, Reynaldi: Saya Sudah Ngerasain Neraka di Penjara

Sidang PK mantan terpidana kasus Vina, Saka Tatal berlangsung penuh dengan air mata saat saksi fakta Reynaldi bongkar kelakuan polisi pada saat menangkap para terduga pelaku.

Reynaldi, sepupu Saka Tatal ternyata juga sempat ditangkap karena tahun 2016 diduga sebagai pelaku pemb*n*han Vina dan Eki.

 Hari ini sidang lanjutan Peninjauan Kembali atau PK Saka Tatal yang digelar di Pengadilan Negeri Cirebon kembali digelar dengan agenda pemeriksaan saksi. Tim kuasa hukum Saka Tatal dalam berbagai pemberitaan menyebut jika sidang hari ini akan menghadirkan delapan saksi fakta terkait kejadian tewasnya Vina dan Eki pada tahun 2016 dan tujuh saksi ahli.

Yang menarik, dua saksi fakta yang akan dihadirkan merupakan teman dekat Vina, yakni Widia dan Mega. Keduanya mengaku sempat menjalin komunikasi dengan Vina sebelum peristiwa nahas terjadi pada malam itu. Sementara itu, kuasa hukum keluarga Vina, Hotman Paris Hutapea, turut menyinggung sidang PK Saka Tatal. Menurutnya, tim kuasa hukum Saka Tatal telah melakukan kesalahan fatal lantaran foto Vina pasca kejadian dijadikan barang bukti dalam persidangan.

Atas alasan itulah Hotman menyarankan jaksa penuntut umum agar menghadirkan dokter yang pada saat itu melakukan visum terhadap tubuh korban Vina dan Eki. Lantas, apa alasan kedua sahabat almarhumah Vina dihadirkan dalam persidangan PK Saka Tatal? Benarkah hal itu dilakukan untuk memenangkan Saka Tatal di persidangan PK yang diajukannya?

Post a Comment

Previous Post Next Post